Permendagri Nomor 72 Tahun 2019 Tentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan

Permendagri tentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan

Tahukan Anda Peraturan Menteri Dalam NegeriPermendagritentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahandi Indonesia. Saat ini sudah ada 2 (dua) Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) yang mengatur tentang Kode Wilayah dan Data Wilayah Administrasi Pemerintahan, yakni Permendagri nomor 137 tahun 2017 tentang kode dan data wilayah administrasi pemerintahan dan Permendagri Nomor 72 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 137 Tahun 2017 Tentang Kode dan Data Wilayah Administrasi Pemerintahan.

Dalam Permendagri, Daftar Kode wilyah Administrasi Pemerintahanyang terbaruterdapat pada lampiran Permendagri Nomor 72 Tahun 2019 yang sebelumnya ada pada Lampiran Permendagri nomor 137 tahun 2017tentang Kode dan Data Wilayah Administrasi Pemerintahan.
Adanya yang Permendagri Nomor 72 Tahun 2019merubah Permendagri nomor 137 tahun 2017tentang Kode dan Data Wilayah Administrasi Pemerintahan, disebabkan berdasarkan hasil pemutakhiran kode dan data wilayah administrasi pemerintahan, terdapat beberapa perubahan nama kabupaten, penataan kecamatan, kelurahan dan desa, perubahan nama kecamatan, perubahan redaksional nama kecamatan, kelurahan dan desa atau sebutan lainnya.

Permendagri tentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan di Indonesia

Jadi untuk saat ini bagi yang sedang mencari Permendagritentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan, sebaiknya untuk mendownload Permendagri Nomor 72 Tahun 2019dan juga Permendagri nomor 137 tahun 2017. Agar mendapatkan data yang valid terkait Kode dan Data Wilayah Administrasi Pemerintahan yang berlaku di Indonesia.
Berikut ini Link download Permendagritentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan, untuk Anda yang membutuhkan terutama para pegawai di pemerintahan daerah.
Download Lampiran Permendagri Nomor 72 Tahun 2019 tentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan (disini)
Download Lampiran Permendagri Nomor 137 Tahun 2017 tentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan (disini)
Demikian sharre informasi terkait Permendagri tentang Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan. Jangan lupa untuk membaca berbagai informasi menarik lainnya di laman ini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *